Slider 1 mini Slider 2 mini

08/06/15

Lirik dan Terjemahan Zedd - Beautiful Now ft. Jon Bellion

Filled under:

"Beautiful Now"
(feat. Jon Bellion)


I see what you're wearing, there's nothing beneath it
Aku melihat apa yang kamu kenakan, tidak ada yang tidak pantas
Forgive me for staring, forgive me for breathing
Maafkan aku untuk menatap, maafkan aku untuk bernafas
We might not know why, we might not know how
Kita mungkin tidak tahu mengapa, kita mungkin tidak tahu bagaimana
But baby, tonight, we're beautiful now
Tapi sayang, malam ini, kita indah sekarang

We're beautiful now
kita indah sekarang
We're beautiful now
kita indah sekarang

We might not know why, we might not know how
Kita mungkin tidak tahu mengapa, kita mungkin tidak tahu bagaimana
But baby, tonight, we're beautiful now
Tapi sayang, malam ini, kita indah sekarang
We'll light up the sky, we'll open the clouds
kita akan menerangi langit, kita akan membuka awan
Cause baby, tonight, we're beautiful now, we're beautiful [x2]
karena sayang, malam ini, kita indah sekarang, kami indah

Wherever it's going, I'm gonna chase it
Di mana pun pergi, aku akan mengejar itu
What's left of this moment, I'm not gonna waste it
Apa yang tersisa saat ini, aku tidak akan membuang-buang itu
Stranded together, our worlds have collided
Terdampar bersama-sama, dunia kita telah bertabrakan
This won't be forever, so why try to fight it?
Hal ini tidak akan selamanya, jadi mengapa mencoba untuk melawannya?

We're beautiful now
kita indah sekarang
We're beautiful now
kita indah sekarang

We might not know why, we might not know how
Kita mungkin tidak tahu mengapa, kita mungkin tidak tahu bagaimana
But baby, tonight, we're beautiful now
Tapi sayang, malam ini, kita indah sekarang
We'll light up the sky, we'll open the clouds
kita akan menerangi langit, kita akan membuka awan
Cause baby, tonight, we're beautiful now, we're beautiful [x2]
karena sayang, malam ini, kita indah sekarang, kami indah

Let's live tonight like fireflies
Mari kita hidup di malam ini seperti kunang-kunang
And one by one light up the sky
Dan satu per satu menerangi langit
We disappear and pass the crown
Kita menghilang dan melintasi mahkota
You're beautiful, you're beautiful
Kamu cantik, kamu cantik

We're beautiful now
kita indah sekarang
We're beautiful now
kita indah sekarang
We're beautiful now
kita indah sekarang
We're beautiful now
kita indah sekarang

We might not know why, we might not know how
Kita mungkin tidak tahu mengapa, kita mungkin tidak tahu bagaimana
But baby, tonight, we're beautiful now
Tapi sayang, malam ini, kita indah sekarang
We'll light up the sky, we'll open the clouds
kita akan menerangi langit, kita akan membuka awan
Cause baby, tonight, we're beautiful now, we're beautiful [x2]
karena sayang, malam ini, kita indah sekarang, kami indah

Posted By Agung Kurniawan3:08 PM

27/02/15

Friday Night

Filled under:

Ini mungkin ceritaku. . .alur tentang kebodohanku. . .kebodohan yang masih terpelihara semenjakku mengenal rasa itu. . .rasa dimana ku tak mengenal mata angin,tak mengenal jalan lurus,tak mengenal warna putih atau pun hitam,yang ada warna,warna warna pelangi yang selalu menyelip disetiap hari,disetiap jam,disetiap menit,disetiap detik-detikku,tak ada sesal atau meriuhkan suara,karena hal itu lah yang membuatku semakin dewasa.
mungkin mengutak-atik handphone baru, memencet sembarang nomor, itu kegilaan, kegilaanku dimasa menginjak remaja. . .sampai tak sengaja menelfon nomormu. . .kamu angkat telfon. . .hal yang pertama membuatku kagum. . .lirih suara. . .entah apa yang ada dikepala waktu itu,yang ada ingin mengenalmu,kalimat-kalimat yang semula kamu hanya jawab "ya"tidak" lalu berubah dinamis,hidup.
suatu malam kamu bilang setelah lulus sekolah mau ngelanjutin ke pesantren,itupun yang mempunyai niatan orang tuamu,kamu merengek,aku pun mencoba menjadi pendengar keluhmu,meski dipikir waktu itu aku masih bau kencur.
malam rintik aku pertama kali main kerumahmu,malu campur gerogi.kucoba memberanikan diri,lalu sampai didepan rumah,kamu sudah berdiri diteras,cantik,kamu senyum,menyuruhku masuk rumah,malah membuat kakiku bergetar. .  . ,melihatmu mendengarmu cara bicara,membuatku kagum.hingga waktu memunculkan rasa lain pada diriku,entah apa itu,yang ada rasa nyaman.
waktu hari raya pernah kita jalan-jalan kekolam renang,melihat ada saudaramu kita malu-malu ngehindar,sampai ditengah jalan waktu pulang,jalan searah diterobos dan diteriaki tukang becak,mungkin semuanya kejenakaan kita diwaktu itu.
kurang seminggu keberangkatanmu,ada keinginan menyampaikan rasaku,yang membuat pikiranku rancu bila tersimpan,kuberanikan melalui pesan singkat,lalu kamu tanya kenapa aku mempunyai rasa itu. . .mungkin terlalu dini untukku menjawabnya,laluku jawab dengan alasan banyak hingga layar handphoneku penuh,lalu pesanku gak kamu jawab,malah membuat fikiranku tambah rancu.
tiga hari kemudian sebelum kamu berangkat kuberanikan untuk berbicara langsung,malam itu aku kerumahmu dengan gemetar takut beraduk,aku ngomong didepanmu,lalu kamu hanya jawab"besok"wajahku berkerut langsung pulang.yang ada difikiranku,biarlah yang penting aku sudah menungkapkan apa yang kurasakan.
keesokannya pagi sekali aku bangun,kuambil handphone sudah ada dua pesan,dan pesan itu dari kamu,yang isinya "tolong jaga kepercayaanku" hal itu spontan membuatku senang,meski beberapa hari lagi kamu harus pergi.aku pergunakan waktu sebaik-baiknya,dan hari keberangkatan,kamu telfon merengek,bilang gak boleh pegang handphone,akupun hanya bisa menasehati menjadi pendengarmu,jalani saja,mungkin itu akan membuatmu kelak lebih baik.waktu-waktu itulah aku mulai suka menyimpan pesan singkatmu,membacanya lagi dimalam sambil tersenyum.
dua minggu sekali kamu dijenguk orang tuamu, biasanya hari jumat, itulah waktu aku bisa mendengarkan suaramu,menanyakan keadaanmu. setengah hari sudah cukup bagiku ,karena orang tuamu harus pulang,meski kamu masih merengek,sabar sayang.dan itu masih berjalan dua minggu bulan-bulan selanjutnya.
maulid nabi itu adalah hadiah bagiku,karena diwaktu itu kamu pulang,meski hanya beberapa hari. main kerumahmu,ngepuas-puasin menelfonmu,gak akan tersia-siakan sedikit waktu,pernah waktu kamu pulang aku jatuh dari motor dan handphone ku hilang diambil orang,kamu bilang disms sama maling handphone ku kalau "dia kenal sama aku,dan aku pacarnya banyak,kamu dinomer tiga in",kamu malah ketawa 'gak mungkin percaya lah aku,pacarku kan kamu bukan dia".aku gak lupa kok waktu itu,gak akan pernah.
setelah hari-hari berlalu,aku tambah merasa nyaman denganmu,merasa lebih indah.karena kamu yang aku kenal adalah perempuan yang fikirannya dewasa,nyambung diajak ngobrol,cengeng,mandiri,idolanya einstein,'ngalem',tapi kadang keras kepala,dan masih banyak yang lain yang gak mungkin cukup bila kusebutkan satu-satu.
hari itu tepat tanggal tiga bulan lima,itu adalaah hari ulang tahunmu,aku belikan kamu boneka teddybear,tapi kamu malah gak mau,katanya takut dimarahi orang tua kamu,dan malah suruh disimpan dirumahku atau dikasihkan adikku.memang kadang-kadang kamu nyebelin.
malam itu belum dua minggu kamu ngehubungi aku,ternyata kamu pulang karena nenek kamu meninggal dunia,kamu merengek,katamu seperti mimpi,aku pun hanya bisa diam,mendengarmu.
suatu malam tanggal 20 juli kamu tiba-tiba mengirim pesan bahwa hubungan kita harus putus,aku pun tercengang dan membalasnya 'kenapa' aku salah apa' kamupun menjawab gak seperti biasa,menjawab dengan kata kasar 'terimakasih atas semuanya dan jangan hubungi aku lagi'. kupingku seketika berdenging,seperti gak percaya yang terjadi,aku pun mencoba membalasnya dengan tenang dan mengajak untuk memperbaiki,dan akhirmya kamu jawab besok saja dibicarakan.
setelah keesokan harinya aku bertanya ,'gimana hubungan kita',kamu malah jawab'apanya ce','sudah gak usah hubungi aku lagi,lupakan semuanya,hapus fotoku'. tanpa alasan kamu membuat keputusan itu,tapi aku gak mungkin menghapus empat fotomu dan pesan singkat yang udah dari dulu sampai saat itu,nomorpun gak aktif,harus bagaimana lagi aku harus menerima semua itu,belajar dewasakan diri dan tegar.
selang beberapa bulan,malam hari raya ada pesan singkat dengan nomor baru 'minalaidzin'siapa'ini aku,mau minta maaf,tapi gak lebih'.aku gak ngerti maksud kamu bilang seperti itu.maka aku putuskan untuk ganti nomor,biar aku bisa menghindar dari semua.
sampai beberapa bulan kemudian aku aktifkan lagi dan ada pesan singkat masuk dari kamu,dan aku balas dengan pura-pura baik-baik saja,mencoba menghindar darimu,malah kamu bilang aku jaim.
sampaiku tersadar biarlah rasa ini terpendam tanpa harus kamu mengetahuinya,biar rasa ini membuatku menjadi tambah dewasa,meski terkadang kumasih nakal mengintip fotomu,membuka pesan singkatmu dulu.stalking facebookmu,wordpressmu jarang update,twittermu sayangnya yang kamu privasi.
biarlah meski tak ada hubungan spesial diantara kita aku cukup bahagia pernah mewarnai hidup bersamamu,cukup banyak kamu mengajariku,menasehatiku,dan jangan marah ya bila aku masih merindukanmu.mungkin tulisan ini hanya sedikit dari fikiranku yang dapat aku tulis dan masih banyak lagi yang mungkin gak akan cukup bila kutulis semuanya.
semoga kamu selalu baik disana dengan hidup barumu.my first love 

Posted By Agung Kurniawan9:13 AM

25/02/15

Lirik dan Terjemahan Zedd - I Want You To Know ft. Selena Gomez (Lyrics)

Filled under: ,

hello para pecinta musik DJ, Zedd merilis singel terbaru nih featuring Selena Gomez yang judulnya "I Want You To Know" pada 23 Februari 2015.Ini lirik dan terjemahannya :

          

 

I want you to know that it’s our time
aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama
I want you to know that I’m all yours
Aku ingin kau tahu bahwa aku milikmu
You and me run the same course
Kau dan aku berjalan dengan arah yang sama

I’m slippin down a chain reaction
Aku terperosot sebuah rantaian pengaruh
And here I go here I go here I go go
Dan di sini aku pergi di sini aku pergi di sini aku pergi pergi
And once again I’m yours in fractions
Dan sekali lagi aku milikmu dalam pecahan
It takes me down pulls me down pulls me down low
Membawaku jatuh tertarik ku jatuh tertarik ku jatuh sedih

Honey it’s raining tonight
Sayang hujan malam ini
But storms always have an eye have an eye
Tapi badai selalu memiliki mata memiliki mata
Tell me you’re covered tonight
Katakan padaku kau berselimut malam ini
Or tell me lies tell me lies lies
Atau memberitahu ku kebohongan memberitahu ku kebohongan kebohongan

I want you to know that it’s our time
aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama
I want you to know that I’m all yours
Aku ingin kau tahu bahwa aku milikmu
You and me we’re the same force
Kau dan aku berkekuatan yang sama
I want you to know that it’s our time
aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama
I want you to know that I’m all yours
Aku ingin kau tahu bahwa aku milikmu
You and me run the same course
Kau dan aku berjalan dengan arah yang sama

I want you to know that it’s our time
aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama

I’m better under your reflection
Aku lebih baik di bawah refleksimu
But did you know did you know did you know know?
Tapi apakah Anda tahu apakah Anda tahu apakah Anda tahu tahu?
That’s anybody else that’s met ya
Itu orang lain yang bertemu ya
It’s all the same all the same all the same glow
Ini semua sama semua sama semua bercahaya sama

Honey it’s raining tonight
Sayang hujan malam ini
But storms always have an eye have an eye
Tapi badai selalu memiliki mata memiliki mata
Tell me you’re covered tonight
Katakan padaku kau berselimut malam ini
Or tell me lies tell me lies lies
Atau memberitahu ku kebohongan memberitahu ku kebohongan kebohongan

I want you to know that it’s our time
aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama
I want you to know that I’m all yours
Aku ingin kau tahu bahwa aku milikmu
You and me we’re the same force
Kau dan aku berkekuatan yang sama
I want you to know that it’s our time
Aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama
I want you to know that I’m all yours
Aku ingin kau tahu bahwa aku milikmu
You and me run the same course
Kau dan aku berjalan dengan arah yang sama

You and me run the same course
Kau dan aku berjalan dengan arah yang sama

I want you to know that it’s our time
aku ingin kau tahu bahwa itu waktu kita
You and me bleed the same light
Kau dan aku berdarah cahaya yang sama
I want you to know that I’m all yours
Aku ingin kau tahu bahwa aku milikmu
You and me run the same course
Kau dan aku berjalan dengan arah yang sama


        Pada hari pertama peluncurannya, lagu feat selena gomez ini mencapai No 3 di chart US iTunes, No 1 di chart US Dance iTunes, No 2 di chart iTunes Meksiko, No 3 Di seluruh dunia, ada . 5 di Kanada, No 3 di chart iTunes Yunani, dan No 1 di 22 negara lainnya.

Download musiknya disini KLIK
Semoga bermanfaat  

Posted By Agung Kurniawan9:14 PM

20/02/15

Cara Memberi Gambar Backgound atau Wallpaper pada Handphone Nokia Jadul

Filled under: ,

 

        Di kesempatan ini saya akan memberi tips dan trik kepada kawan semua untuk mengganti  background atau wallpaper layar LCD handphone NOKIA jadul kawan agar terlihat lebih bagus dan pastinya gak kalah sama smartphone masa kini hehe...

Gak usah panjang lebar saya komat-kamitnya deh langsung saja,ini yang harus anda siapkan :

1. Pastinya Handphone NOKIA jadul yang warna lampu LCDnya putih ataupun kuning,ya orang sering nyebutnya hape extrajoss hehe. . . So kenapa yang dioprasi hape jadul kok gak yang agak baru atau yang berwarna LCDnya, karena kalau yang dioprasi nanti hape baru nantinya gak tambah bagus tapi malah ancur hehe. . . ya contohnya nokia jadul seperti 1200,3315,3350 dsb

nokia jadul

2. Alat untuk membuka LCD yaitu Obeng khusus untuk membuka baut atau skrup yang ada pada handphone tersebut, harganya mungkin sekitar 25K an.

obeng handphone

3. Gambar yang akan dijadikan background atau wallpaper,gunting perkirakan sesuai lebar LCD handphone anda, gambar bisa foto anda, hasil print, atau gambar dari buku yang menurut anda menarik.

Dan sekarang waktunya membedah handphone nya, cekidot :

1. Pertama buka cassing nya, depan, belakang dan lepas batre nya 



2. Lalu buka baut atau skrup nya dengan Obeng, dan angkat LCD nya hati-hati karena banyak kabel kecil LCD yang amat rentan, 



3. Dan lihat ada kertas stiker  yang menempel pada belakang LCD, buka tempelan tersebut secara hati-hati 



4. Selanjutnya bila kertas sudah terlepas dibuang saja karena tidak dipakai lagi hhe, letakkan gambar yang telah anda potong sesuai keinginan anda tepat dibelakang LCD 


5. Lalu dikembalikan lagi sekrup nya , dan pasangi batre dan cassing


Tarra   .   .   .   .   . Selesai sudah MISSION COMPLETE hhe 



Semoga bermanfaat buat temen semua . . . see you next post 






Posted By Agung Kurniawan9:33 AM

13/12/14

Lirik Dan Terjemahan Imagine Dragons - I Bet My Life

Filled under: ,



              
  • Ada musik baru sob dari Imagine Dragons - I Bet My Life , langsung saja deh Ini Lirik lagu dan terjemahannya:


                        I know I took the path that you would never want for me
                                 Aku tahu aku mengambil jalan yang kamu tidak akan 
                                                  pernah mau untuk denganku                                                                                             I know I let you down, didn't I?
   Aku tahu aku mengecewakanmu, bukan?
                   So many sleepless nights where you were waiting up on me
                 Begitu banyak malam tanpa lelap di mana kamu sedang menunggu ku
                                             Well I'm just a slave unto the night
Yah aku hanya pekerja malam

                Now remember when I told you that's the last you'll see of me

Sekarang ingatlah ketika aku mengatakan bahwa ini yang terakhir kamu akan melihatku
                                 Remember when I broke you down to tears
Ingatlah ketika aku sakit kamu meneteskan air mata
                  I know I took the path that you would never want for me
 Aku tahu aku mengambil jalan yang kamu tidak akan pernah mau untuk denganku
                                      I gave you hell through all the years
Aku memberimu neraka terus dari semua tahun

                                             So I, I bet my life, I bet my life

Jadi, aku,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                       I bet my life on you
                                       Aku mempertaruhkan hidupku pada mu
                                               I, I bet my life, I bet my life
                  aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                      I bet my life on you

                                    Aku mempertaruhkan hidupku pada mu

                   I've been around the world and never in my wildest dreams

Aku sudah disuruh dunia dan tidak pernah mimpiku liar
                                        Would I come running home to you
                                  Apakah aku datang berlari ke rumah untukmu
                        I've told a million lies but now I tell a single truth

                                    Aku sudah mengatakan sejuta kebohongan
                               tapi sekarang aku hanya mengatakann kebenaran
                                             There's you in everything I do

                                       Ada kamu dalam semua yang ku lakukan

                   Now remember when I told you that's the last you'll see of me

                                      Sekarang ingatlah ketika aku mengatakan 
                                    bahwa ini yang terakhir kamu akan melihatku
                                Remember when I broke you down to tears

                               Ingatlah ketika aku sakit kamu meneteskan air mata
                     I know I took the path that you would never want for me
                                               Aku tahu aku mengambil jalan 
                               yang kamu tidak akan pernah mau untuk denganku
                                           I gave you hell through all the years

                                  Aku memberimu neraka terus dari semua tahun

                                                   So I, I bet my life, I bet my life

                    jadi aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                          I bet my life on you

                                      Aku mempertaruhkan hidupku pada mu
                                                 I, I bet my life, I bet my life

                       aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                          I bet my life on you

                                        Aku mempertaruhkan hidupku pada mu

                                                 Don't tell me that I'm wrong

                                              Jangan bilang bahwa aku salah
                                                  I've walked that road before

                                          Aku sudah menjalani jalan itu sebelum
                                                     And left you on your own

                                              Dan meninggalkan kamu sendiri
                                       And please believe them when they say

                           Dan tolong percaya mereka ketika mereka mengatakan
                                                     That it's left for yesterday

                                              Bahwa yang tersisa untuk kemarin
                                               And the records that I've played

                                            Dan rekaman yang telah kumainkan
                                              Please forgive me for all I've done

                             Tolong Maafkan aku untuk semua yang telah ku lakukan

                                                   So I, I bet my life, I bet my life

                jadi aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                           I bet my life on you

                                       Aku mempertaruhkan hidupku pada mu
                                                    I, I bet my life, I bet my life

                    aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                           I bet my life on you

                                        Aku mempertaruhkan hidupku pada mu


                                                     So I, I bet my life, I bet my life
                 jadi aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                           I bet my life on you

                                       Aku mempertaruhkan hidupku pada mu
                                                    I, I bet my life, I bet my life

                    aku ,aku mempertaruhkan hidupku, aku mempertaruhkan hidupku
                                                           I bet my life on you


                                        Aku mempertaruhkan hidupku pada mu




  • ini yang pengen download music lagunya Klik 
  • Semoga bermanfaat untuk kawan semua . . .


  • Posted By Agung Kurniawan11:55 PM

    01/09/14

    Lirik dan Terjemahan Taylor Swift - Shake It Off (Lyrics)

    Filled under: ,



    Ada musik baru lagi sob dari Taylor Swift - Shake It Off
    Ini Lirik lagu dan terjemahannya :

    I stay out too late
    aku tetap di luar terlambat 
    Got nothing in my brain
    tidak memperoleh apa-apa di otak ku
    That's what people say, mmm-mmm
    Itulah apa yang orang katakan, mmm-mmm
    That's what people say, mmm-mmm
    Itulah apa yang orang katakan, mmm-mmm

    I go on to many dates [chuckle]
    Aku berjalan dari hari ke hari [tertawa] 
    But I can't make 'em stay
    Tapi aku tidak bisa membuat mereka tetap 
    At least that's what people say, mmm-mmm
    Setidaknya itulah apa yang orang katakan, mmm-mmm 
    That's what people say, mmm-mmm
    Itulah apa yang orang katakan, mmm-mmm 

    But I keep cruising
    Tapi aku terus menjelajahi
    Can't stop, won't stop moving
    Tidak bisa berhenti, tidak akan berhenti bergerak 
    It's like I got this music
    seperti aku mengerti musik ini 
    In my mind
    Dalam pikiran ku 
    Saying, "It's gonna be alright."
    berkata"Ini akan baik-baik saja." 

    'Cause the players gonna play, play, play, play, play
    Karena pemain akan bermain, bermain, bermain, bermain, bermain 
    And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate
    Dan pembenci akan benci, benci, benci, benci, benci 
    Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
    Sayang, aku hanya akan menari, menari, menari, menari, menari
    I shake it off, I shake it off
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya 
    Heart-breakers gonna break, break, break, break, break
    Penghancur hati akan istirahat, istirahat, istirahat, istirahat, istirahat 
    And the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fake
    Dan penipu akan berpura-pura, berpura-pura, berpura-pura, berpura-pura 
    Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
    Sayang, aku hanya akan menari, menari, menari, menari, menari
    I shake it off, I shake it off
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya

    I never miss a beat
    Aku tidak pernah melewatkan sesuatu yang mengalahkan 
    I'm lightning on my feet
    Aku menyinari kaki ku
    And that's what they don't see, mmm-mmm
    Dan itulah yang tidak mereka lihat, mmm-mmm 
    that's what they don't see, mmm-mmm
    itulah yang tidak mereka lihat, mmm-mmm 

    I'm dancing on my own (dancing on my own)
    Aku menari sendiri (menari sendiri) 
    I make the moves up as I go (moves up as I go)
    Aku bergerak naik disaat aku pergi (bergerak naik saat aku pergi) 
    And that's what they don't know, mmm-mmm
    Dan itulah yang mereka tidak tahu, mmm-mmm 
    that's what they don't know, mmm-mmm
    itulah yang mereka tidak tahu, mmm-mmm 

    But I keep cruising
    Tapi aku terus menjelajahi
    Can't stop, won't stop grooving
    Tidak bisa berhenti, tidak akan berhenti mengikuti alur 
    It's like I got this music
    Seperti aku mengerti musik ini 
    In my mind
    Dalam pikiran ku 
    Saying, "It's gonna be alright."
    berkata"Ini akan baik-baik saja." 

    'Cause the players gonna play, play, play, play, play
    Karena pemain akan bermain, bermain, bermain, bermain, bermain 
    And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate
    Dan pembenci akan benci, benci, benci, benci, benci 
    Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
    Sayang, aku hanya akan menari, menari, menari, menari, menari
    I shake it off, I shake it off
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya 
    Heart-breakers gonna break, break, break, break, break
    Penghancur hati akan istirahat, istirahat, istirahat, istirahat, istirahat 
    And the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fake
    Dan penipu akan berpura-pura, berpura-pura, berpura-pura, berpura-pura 
    Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
    Sayang, aku hanya akan menari, menari, menari, menari, menari
    I shake it off, I shake it off
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya

    Shake it off, I shake it off,
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off,
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off,
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya

    Hey, hey, hey
    Hey, hey, hey
    Just think while you've been getting down and out about the liars and the dirty, dirty cheats of the world,
    Hanya berpikir saat kamu sudah semakin sakit dan keluar dari tentang pendustaan dan kekotoran, kekotoran penipuan dunia, 
    You could've been getting down to this sick beat.
    Kamu harus sudah memulai mengalahkan sakit pukulan ini. 

    My ex-man brought his new girlfriend
    Contohnya lelaki ku membawa pacar barunya
    She's like "Oh, my god!" but I'm just gonna shake.
    Dia seperti "Oh, my god!" tapi aku hanya akan menari. 
    And to the fella over there with the hella good hair
    Dan untuk kawan di sana dengan rambut yang terbagus 
    Won't you come on over, baby? We can shake, shake, shake
    Kamu tidak akan muncul lagi, sayang? Kita bisa menari, meanri, menari

    Yeah ohhh
    Yeah ohhh

    'Cause the players gonna play, play, play, play, play
    Karena pemain akan bermain, bermain, bermain, bermain, bermain 
    And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate (haters gonna hate)
    Dan pembenci akan benci, benci, benci, benci, benci 
    I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
    Sayang, aku hanya akan menari, menari, menari, menari, menari
    I shake it off, I shake it off
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya 
    Heart-breakers gonna break, break, break, break, break (mmmm)
    Penghancur hati akan istirahat, istirahat, istirahat, istirahat, istirahat 
    And the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fake (and fake, and fake, and fake)
    Dan penipu akan berpura-pura, berpura-pura, berpura-pura, berpura-pura
    Baby, I'm just gonna shake, shake, shake, shake, shake
    Sayang, aku hanya akan menari, menari, menari, menari, menari
    I shake it off, I shake it off
    Aku melepaskannya, aku melepaskannya 

    Shake it off, I shake it off,
    melepaskannya, aku melepaskannya 
    I, I, I shake it off, I shake it off,
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya

    Shake it off, I shake it off,
    melepaskannya, aku melepaskannya 
    I, I, I shake it off, I shake it off,
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off,
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya

    Shake it off, I shake it off,
    melepaskannya, aku melepaskannya 
    I, I, I shake it off, I shake it off (you've got to),
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya(Kamu harus),
    I, I, I shake it off, I shake it off,
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya
    I, I, I shake it off, I shake it off
    Aku,Aku,Aku melepaskannya, aku melepaskannya

    • ini yang pengen download music lagunya Klik
    • Semoga bermanfaat untuk kawan . . . 

    Posted By Agung Kurniawan10:22 AM

    About me

    Instagram